Rizky Alloh Tak Akan pernah tertukar

Seminggu kemaren suasana hati lagi melow terus..baca buku pun pinginnya tentang kisah cinta, meski yang aku baca adalah “kisah cintanya para pejuang” Salim A Fillah, berharap meski lagi mellow perjuangan mah harus tetap jalan…

Subhanalloh, ternyata selalu ada kisah Romantis di balik kesuksesan para pejuang ya…Rosulullohpun demikian, lihatlah..sejarah juga mencatat bagaimana Rosululloh selalu menyediakan pahanya untuk tangga , manakalaAisya akan menaiki kudanya, suit…suit…so sweet pisan ya..Rosululloh mencontohkannya pada kita..kalo jaman sekarang ya minimal seorang wanita, di bukakan pintunya lah kalo mau masuk atau keluar dr mobil (ehem…maunya :))  demikianlah seharusnya wanita di mulyakan.bukankah “sebaik baiknya laki laki adalah yang Paling baik akhlaqnya kepada wanita?”

Contoh jaman sekarang ya..kisah BJ habibie dengan Ainun, dalam film di kisahkan, ketika pesawat N 235 membelah angkasa, habibie berkata bahwa “Pesawat itu ia persembahkan untuk Ainun”

Hiks..jadi ngarep dapet persembahan apa ya?dari belahan jiwaku (# ngarep .com lagi nih…)

beberapa waktu yang lalu juga kembali aku saksikan sebuah kisah sejati, cinta dari Alloh untuk Hambanya dan kisah dari seorang istri pada suaminya.

wanita sederihana itu bernama Ibu Sri Kirana,seorang wanita biasa yang tiba tiba Alloh takdirkan mendapatkan hadiah umroh saat ada Safari dakwah di pangkal Pinang.

Kisah mengharukan pada saat pengumuman pemenang hadiah utama door prize di acara Tabligh Akbar Safari Dakwah 3 DPP PKS Wilda Sumatera, di Bangka Belitung (25/01/2013).
Sebelum diserahkannya hadiah tersebut secara simbolis oleh Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq, mengajaknya berdialog di atas panggung.
“Suami ibu namanya siapa?” tanya Presiden PKS.
“Supriadi” jawab ibu itu.
“Suami ibu kerjanya apa?”
“Buruh”
“Kalau dikasih tambahan hadiah, ibu mau ngajak siapa pergi umrohnya?
“Saya.. saya mau ngajak suami saya,” jawab ibu itu dengan mata mulai berkaca-kaca.
“Kenapa mau ngajak suaminya, bu?” tanya Presiden PKS lagi.
“Karena suami saya dulu pernah dapat rezeki umroh, ditawarin umroh, begitu.. dia bilang saya mau berangkat sama istri saya, kalau gak sama istri saya, saya nggak mau,”… Serempak panitia serta masyarakat yang menyaksikan mengucapkan takbir, “Allahu Akbar.”
“Baik, untuk ibu Sri Kirana hadiah umrohnya diberikan oleh panitia, sedangkan umroh untuk suaminya dibiayai oleh DPP PKS,” kata Luthfi Hasan Ishaaq, Presiden PKS. Kembali warga masyarakat bertakbir, sambil menyeka air mata masing-masing karena haru.

Subhanalloh…ini bukti bahwa Rizky Alloh tak tertukar, di kesempatan yll entah dari mana hadiahnya, pak supriyadi (suami ibu kirana) tak jadi berangkat karena tak mungkin ia akan meninggalkan istrinya sendirian.

selama berbulan bulan ia berusaha menabung untuk memenuhi seat belahan jiwanya, ketika ada safari dakwah, dan ada kegiatan jalan sehat yang berhadiah umroh, mereka kembali berharap, siapa tahu ada rizkynya di situ, ternyata subhanalloh, mereka bener bener di undang oleh  Alloh SWT, bahkan digenapkan.Darimana Rizkynya?itu “Haisu la yah tahsib, dari arah tidak disangka sangka..

inilah arti sebuah kesetiaan dan arti dari sebuah harapan, hukum Law of atraction bekerja..melalui tentara tentara Alloh.

so, tinggal kita menoreh harapan, jangan tinggalkan kesetiaan, dan lihatlah..Alloh melalui malaikatnya akan mengabulkannya untuk kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s